Don't Miss

Cuplikan Gol : Southampton 1-2 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Anak Asuh Gus Hiddink berhasil membawa pulang 3poin setelah berhasil menang 2-1 di kandang Southampton St Mary’s Stadium, Sabtu (27/2/2016),

Chelsea sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-41 setelah kesalahan Baba Rahman melakukan kesalahan dan berhasil dimanfaatkan oleh Shane Long yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Curtois yang lebih dulu menginggalkan gawangnya.

Chelsea berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-75 ,gol The Blues dicetak oleh Cesc Fabregas yang berhasil menyambar umpang yang diberikan oleh Costa dan langsung menempatkan bola di jala lawan.

Skor berbalik untuk John Terry cs, di menit ke-88 Ivanovic berhasil membobol gawang Forster setelah berhasil menyambut umpan tendangan pojok dari Willian.

Dengan tambahan tiga poin itu, Chelsea meraih nilai 36,Di pekan ini mereka menempati posisi ke-11. Sementara, Soton mendiami peringkat ketujuh dengan nilai 40.

Cuplikan Gol : Southampton 1-2 Chelsea (Liga Inggris)

Susunan pemain

Southampton: Forster, Soares, Fonte, Van Dijk, Bertrand, Clasie, Shane Long (Pelle 45′), Davis, Romeu, Targett (Prowsee 89′), Austin (Mane 79′)

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Baba (Kenedy 45′), Cahill, Azpilicueta, Fabregas, Hazard (Matic 90′), Obi Mikel, Pedro (Oscar 7′), Willian, Costa

agen bola