Don't Miss

Cuplikan Gol: Southampton 2-0 Bournemouth (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Southampton kontra Bournemouth yang berakhir dengan skor 2-0. Southampton berhasil mengalahkan lawannya melalui Graziano Pellè, Steven Davis, sementara lawannya tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Sadio Mane (Southampton) melewatkan kesempatan besar. Dia melakukan sebuah tendangan voli yang melambung ke atas gawang. Victor Wanyama (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 31 Steven Davis (Southampton) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umpan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Dimenit ke 36 Graziano Pellè (Southampton) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Simon Francis (Bournemouth) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dan Gosling (Bournemouth) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Victor Wanyama (Southampton) melihat kartu kuning kedua untuknya. yang tentunya diikuti kartu merah dan pertandingan kini berakhir untuk Victor Wanyama (Southampton). Lee Tomlin (Bournemouth) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke sisi kiri gawang dengan sempurna diblokir oleh Maarten Stekelenburg (Southampton). Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 tanpa balas.

Cuplikan Gol: Southampton 2-0 Bournemouth (Liga Inggris)

agen bola