Don't Miss

Cuplikan Gol: Southampton 2-2 Leicester (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Sotuhampton vs Leicester yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Southampton berhasil unggul dibabak pertama berkat Jose Fonte lalu disusul oleh Virgil Van Dijk, lalu dikajar oleh Leicester dengan menyamai kedudukan dibabak kedua melalui 2 gol milik Jamie Vardy.

Memasuki babak pertama Virgil Van Dijk (Southampton) berusaha menyundul bola tendangan sudut, namun sundulannya gagal. Pada menit ke 21 Jose Fonte (Southampton) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kiri dalam gawang. Victor Wanyama (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Virgil Van Dijk (Southampton) menyiakan sebuah kesempatan besar. Dia menyambut bola rebound di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan yang sayangnya membentur tiang kanan gawang! Bola rebound jatuh kepada Virgil Van Dijk (Southampton) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya tepat dimenit ke 37. Dusan Tadić (Southampton) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Kasper Schmeichel (Leicester). Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak kedua Sebuah tembakan bak roket dilepaskan oleh Graziano Pellè (Southampton) dari pinggir kotak penalti. Sayang baginya tembakannya melenceng beberapa inchi ke atas gawang. Dimenit ke 66 Jamie Vardy (Leicester) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Ryan Bertrand (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat dimenit ke 90+1 Jamie Vardy (Leicester) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pertandingan berakhri dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Southampton 2-2 Leicester (Liga Inggris)

agen bola