Don't Miss

Cuplikan Gol: Southampton 2-3 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Southampton kontra Manchester United dan berakhir dengan skor 2-3. Anak asuh Louis Van Gaal berhasil memenangkan laga tersebut melalui Mata, dan 2 gol milik Anthony Martial. Sementara Southampton hanya mampu membukukan 2 gol melalui 2 gol Graziano Pelle.

Babak pertama diawali oleh Sebuah umpan crossing lambung yang baik berhasil diterima olehSadio Mane (Southampton) yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa, selanjutnya dia menembakan bola ke tengah gawang. Namun ini menjadi penyelamatan mudah bagi penjaga gawang. Dimenit ke 13 Graziano Pellè (Southampton) sangat beruntung brediri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kiri bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Tepat pada menit ke 34 Anthony Martial (Manchester United) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Babak pertama pun berakhir dengan imbang skor 1-1.

Dibabak kedua pada menit ke 50 GOL!! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Anthony Martial (Manchester United) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 1:2. Memphis Depay (Manchester United) melakukan sentuhan pertama dengan baik sekali tepat di luar kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan tanpa ragu – ragu, yang sayangnya hanya memantul di tiang kanan gawang. Usaha yang tidak buruk. Sebuah rebound yang melayang jauh dari gawang jatuh ke kaki Mata (Manchester United) dan dengan sempurna memasukan bola ke sudut kanan gawang dimenit ke 68. Virgil Van Dijk (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jose Fonte (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 86 Sebuah Crossing yang baik dirubah oleh Graziano Pellè (Southampton) menjadi sebuah gol. dengan sundulannya yang masuk ke sudut kanan atas gawang. Steven Davis (Southampton) menyambut sebuah crossing di pinggir kotak penalti, dan melepaskan sebuah sundulan yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan memblokir usaha ini. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-3 yang dimenangi oleh United.

Cuplikan Gol: Southampton 2-3 Manchester United (Liga Inggris)

agen bola