Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Southampton 3-0 Norwich (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Southampton vs Norwich berakhir dengan skor telak 3-0 yang dimenangi oleh Southampton melalui Graziano Pellè dan 2 gol milik Dusan Tadić. Sementara Norwich tidak mampu membukukan gol hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama Sebuah tendangan bebas jarak menengah dilakukan oleh James Ward-Prowse (Southampton)! Dia menendang bola dengan akurat dan mengarahkannya ke arah tiang kiri gawang, namun penjaga gawang menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menyelamatkan gawangnya, tidak memberilkan kesempatan lawan untuk mencetak skor! Baik sekali! Southampton dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sebuah crossing akurat, diarahkan ke area titik penalti, dan berhasil diterima oleh Graziano Pellè (Southampton). Dia melompat melebihi ketinggian penjagaan dan melepaskan sundulan apik yang tenyata masih melebar tipis ke kanan gawang. Pelanggaran. Steven Whittaker (Norwich) menerima peringatan dari Wasit. Kesempatan emas! Dusan Tadić (Southampton) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Pada menit ke 31 KARTU MERAH! Steven Whittaker (Norwich) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Jonathan Moss. Dia dapat mandi lebih dulu. Dimenit ke 45+1 Southampton berhasil memecahkan kebuntuan melalui Graziano Pellè yang mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan setelah menerima sebuah operan gemilang. Dia menembakan bola masuk melalui tiang kanan gawang. Sebuah Penyelesaian yang taktis! Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Dibabak kedua Sadio Mane (Southampton) menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakannya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh John Ruddy (Norwich). Graziano Pellè (Southampton) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pada menit ke 64 Dusan Tadić (Southampton) menerima bola hasil through pass dan dengan tenang memasukannya ke sudut kanan atas gawang. Graziano Pellè (Southampton) menerima crossing di dalam kotak penalti dan menyundul bola ke tengah gawang, yang berarti penyelamatan mudah bagi penjaga gawang. Dimenit ke 67 Bola rebound jatuh kepada Dusan Tadić (Southampton) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Babak kedua ini sangat memukau dan merupakan hasil yang cukup baik buat Southampton, laga tersebut pun berakhir dengan skor 3-0.

Cuplikan Gol: Southampton 3-0 Norwich (Liga Inggris)