Agen Bola

Cuplikan Gol: Southampton 3-0 West Brom (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Southampton vs West Brom sudah selsai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Southampton. Pencetak gol Southampton adalah James Ward-Prowse (5′,35′) dan Dusan Tadic (72′). Pertandingan ini digelar di St. Marys Stadium, pada hari Sabtu (16/01).

Sepasang gol James Ward-Prowse di babak pertama dan 1 gol tambahan yang dicetak dimenit 72 oleh Dusan Tadic sukses menjadikan kemenangan Southampton menjadi kemenangan beruntun yang dipetik oleh anak asuh Ronald Koeman pada pekan 22 Liga Primer Inggris.

2 gol yang di cetak oleh James Ward-Prowse diantaranya dengan 1 gol diciptakan di menit kelima lewat sepakan bebas cantik sebelum ia mencetak satu gol tambahan melalui titik penalti jelang turun minum.

Masuknya Dusan Tadic usai menggantikan Sadio Mane, kemudian mencetak gol dari sudut sempit di pertengahan babak kedua untuk memastikan kemenangan telak The Saints atas West Brom sekaligus membuat posisi mereka melonjak ke urutan sepuluh klasemen kompetisi Liga Inggris.


Cuplikan Gol: Southampton 3-0 West Brom (Liga Inggris)

Susunan Pemain Southampton vs West Brom:

Southampton: Fraser Forster, Cedric Soares (Cuco Martina 84′), Jose Fonte, Virgil van Dijk, Matt Targett, Steven Davis (Oriol Romeu 73′), Sadio Mane (Dusan Tadic 63′), Victor Wanyama, James Ward-Prowse, Ryan Bertrand, Shane Long.

West Brom: Boaz Myhill, Jonas Olsson (Jose Rondon 46′), Jonathan Evans, Gareth McAuley, Craig Dawson, Claudio Yacob, Craig Gardner, James McClean, Darren Fletcher (Chris Brunt 46′), Victor Anichebe, Stephane Sessegnon (Saido Berahino 63′).