Agen Bola

Cuplikan Gol: Southampton 3-1 Swansea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Southampton vs Swansea yang berakhir dengan skor 3-1. Southampton berhasil memenangkan laga tersebut berkat Sadio Mane, Graziano Pellè, Virgil Van Dijk, sementara Swansea hanya mampu membukukan 1 gol melalui Gylfi Sigurdsson.

Pada babak pertama Kesempatan emas! Sadio Mane (Southampton) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Pada menit ke 11 Virgil Van Dijk (Southampton) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kiri dalam gawang. Victor Wanyama (Southampton) dibukukan karena tackle buruknya. Sebuah kartu kuning pantas diberikan untuk kasus seperti ini. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 54 GOL! Graziano Pellè (Southampton) memberikan umpan pada Dusan Tadić (Southampton), yang melepaskan tembakan memantul dari dalam kotak penalti dan melaju masuk melewati Lukasz Fabianski (Swansea). 2:0. Sadio Mane (Southampton) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke sudut kanan bawah gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya pada menit ke 61. Sungguh sebuah tackle buruk dari Jonjo Shelvey (Swansea). Dia cukup beruntung karena hanya diganjar kartu kuning. Oriol Romeu (Southampton) melihat kartu kuning ditujukan padanya. Dia harus lebih berhati hati karena satu pelanggaran seperti ini lagi akan menghasilkan kartu merah. Jose Fonte (Southampton) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gylfi Sigurdsson (Swansea) mengeksekusi penalti dengan baik sekali, tembakannya masuk dengan baik ke atap dalam gawang, tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang untuk bereaksi tepat dimenit ke 83. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Southampton 3-1 Swansea (Liga Inggris)