Don't Miss

Cuplikan Gol : Southampton 4 – 2 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.comManchester City harus menerima kekalahan memalukan dari tuan rumah Southampton dengan skor mencolok 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-36.

Bertandang ke St.Mary’s Stadium,Minggu (1/5),Manuel Pellegrini nampaknya lebih fokus ke Liga Champions,dimana pada pertandingan kali ini ia tidak menurunkan Sergio Aguero pada starting line up.

Tuan rumah berhasil menutup paruh pertama dengan skor 2-1,dimana gol dicetak oleh Shane Long pada menit 25′ dan gol dari Sadio Mane tiga menit berselang,sementara City mampu membalas lewat gol Kelechi Iheanacho di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua,Sadio Mane menjadi bintang pada pertandingan kali ini setelah mampu mencetak hattrick pada menit 57′ dan menit 68′ dan memperlebar skor menjadi 4-1.

Iheanacho menipiskan kekalahan City di menit ke 78′ dan menutup pertadingan dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim asuhan Ronald Koeman,dengan hasil ini Manchester City berada di posisi keempat dengan 64 point sementara Southampton berada di peringkat tujuh dengan koleksi 57 point.

Cuplikan Gol : Southampton 4 – 2 Manchester City (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Southampton: Forster; Martina, Van Dijk, Fonte, Bertrand; Wanyama, Clasie; Mane, Davis (Ward-Prowse 73′), Tadic (Rodriguez 86′); Long.

Man City: Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Nasri, Fernandinho (Demichelis 60′), Delph (Navas 64′), Sterling; Iheanacho, Bony.

agen bola