Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Spanyol 2-0 Inggris (Pertandingan Persahabatan)

Bolaviking.com – Dalam Pertandingan Persahabatan yang mempertemukan Spanyol vs Inggris sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Spanyol. Pencetak gol Spanyol adalah Mario Gaspar (72′) dan Santi Cazorla (84′). Sedangkan Inggris tidak ada 1 gol pun yang dapat dicetak. Laga ini dilaksanakan di Estadio Jose Rico Perez, hari Sabtu (14/11).

Babak pertama dimulai, Spanyol langsung mengawali laga ini dengan gaya permainan mereka yang mengandalkan penguasaan bola dan hal itu berhasil diimbangi Inggris dalam sepuluh menit pertama yang punya pola serangan menjanjikan dengan tenaga muda di barisan depan mereka. Peluang matang didapat Sergio Busquets (Spanyol) di menit ke-22, akan tetapi eksekusinya belum membuahkan hasil bagi Spanyol. Memasuki setengah jam permainan berjalan, Harry Kane (Inggris) yang menjadi tumpuan lini depan Inggris lebih banyak terisolasi. Thiago Alcantara (Spanyol) mengalami cedera dan harus ditarik keluar untuk digantikan Santi Cazorla (Spanyol) di menit ke-27. Beberapa peluang didapat Inggris dalam lima menit akhir babak pertama, namun hingga turun minum kedudukan imbang tanpa gol bertahan.

Memasuki babak kedua, Konsistensi permainan terbuka Spanyol sejak memasuki babak kedua, akhirnya membuahkan hasil di menit ke-72 setelah bek kanan Mario Gaspar (Spanyol) menyambut umpan Cesc Fabregas (Spanyol) dengan tembakan akrobatiknya untuk membuka keunggulan timnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol. Masuknya Wayne Rooney (Inggris) sesaat selepas timnya kebobolan belum cukup mampu mendongkrak permainan Inggris. Justru Spanyol terus menekan dan berhasil menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-84, tembakan kaki kiri Santi Cazorla (Spanyol) yang memanfaatkan umpan Duran Nolito (Spanyol) gagal diantisipasi Joe Hart (Inggris). Inggris yang mencoba mengejar kesulitan karena solidnya pertahanan Spanyol dan harus kehilangan Michael Carrick akibat cedera di pengujung laga. Keunggulan 2-0 Spanyol bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.


Cuplikan Gol: Spanyol 2-0 Inggris (Pertandingan Persahabatan)