Agen Bola

Cuplikan Gol: Spanyol 2-0 Slovakia (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga Euro Cup mempertemukan Spanyol kontra Slovakia yang berakhir dengan skor 2-0. Spanyol berhasil mengalahkan Slovakia dengan 2 gol melalui Andres Iniesta dan juga Jordi Alba.

Pada babak pertama dimenit ke 5 Jordi Alba (Spanyol) mencetak sebuah gol keberuntungan dengan sebuah sundualn kepala. Dia melompat untuk menerima umpan dengan baik, yang kemudian dia sundul ke tengah gawang, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan yang baik. Matus Kozacik (Slovakia) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Spanyol dihadiahkan tendangan penalti! Matus Kozacik (Slovakia) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Andres Iniesta (Spanyol) akan mengeksekusi penalti! Andres Iniesta (Spanyol) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah, tepat dimenit ke 30. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Lukas Tesak (Slovakia) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tidak ada lagi yang spesial dibabak kedua ini, tidak ada lagi tim yang bisa menciptakan gol, hingga pertandingan diakhiri.

Cuplikan Gol: Spanyol 2-0 Slovakia (Euro Cup):