Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Spanyol 4-0 Luxembourg (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Spanyol vs Luxembourg yang berakhir dengan skor telak 4-0. Spanyol berhasil mengalahkan Luxembourg berkat 2 gol Santi Cazorla, dan 2 gol Alcacer Paco, sementara Luxembourg tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama Pertandingan mulai memanas. Stefano Bensi (Luxembourg) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut.Santi Cazorla (Spanyol) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Tepat pada menit ke 42 Santi Cazorla (Spanyol) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Pertandingan mulai memanas. Kevin Malget (Luxembourg) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pedro (Spanyol) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Alcacer Paco (Spanyol) menerima operan yang luar biasa dan membuat ruang untuk melakukan tembakan ke dalam gawang dari luar kotak penalti. Tembakan pelurunya sama sekali tidak dapat dihentikan oleh penjaga gawang. Sebuah momentum sepak bola yang indah tepat dimenit ke 67. Alcacer Paco (Spanyol) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang dimenit ke 80. Hanya membutuhkan 5 menit Santi Cazorla BERHASIL menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Pertandingan mulai memanas. Daniel Da Mota (Luxembourg) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 4-0 yang dimenanggi oleh Spnayol.

Cuplikan Gol: Spanyol 4-0 Luxembourg (Kualifikasi Piala Eropa 2016)