Don't Miss

Cuplikan Gol : Sporting Gijon 0 vs 5 Barcelona 24 September 2016 (Liga Spanyol)

Cuplikan Gol – Bertandang ke markas Sporting Gijon, Barcelona sukses meraih kemenangan telak 5-0 di laga lanjutan La Liga pada hari sabtu (24/09) malam tadi.

Dalam laga tersebut, di awal pertandingan Barcelona sempat terlihat kesusahan untuk membobol gawang dari Sporting Gijon. Namun akhirnya, lewat bomber andalannya Luis Suarez, Barcelona berhasil unggul lebih dulu di menit ke-32′.

Tak lama kemudian hanya berselang tiga menit giliran Rafinha yang menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Skor itu pun bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Barca juga masih terlhat kesusahan menembus pertahanan tuan rumah hingga akhirnya pemain Sporting Gijon, Lora mendapat kartu merah dari wasit, pertahanan tim tuan rumah pun melemah.

Melawan 10 pemain, Barca pun semakin menekan pertahanannya lawannya dan memulai pesta golnya yang dicetak oleh dalam kurun waktu 6 menit dengan jumlah 3 gol. Masing-masing gol dicetak oleh Neymar di menit ke-81′ dan 88′ lalu Arda Turan di menit-85′.

Cuplikan Gol Sporting Gijon vs Barcelona :

Susunan Pemain :
Sporting Gijon : Cuellar, Lora, Mere, Amorebieta, Lillo, Cases, Sergio, Burgui, Victor (Douglas 77′), Moi (Ndi 68′), Cop (Castro 68′).

Barcelona : Ter Stegen, Sergi, Pique, Mathieu, Digne, Gomes, Busquets (Denis 69′), Rafinha, Arda, Suarez (Alcacer 72′), Neymar.

agen bola