Agen Bola

Cuplikan Gol: Sporting Gijon 2-1 Atl.Madrid (Liga Spanyol)

Bolaviking.comAtletico Madrid secara mengejutkan takluk melawan Sporting Gijon dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-30.

Bertandang ke markas Sporting Gijon,Estadio El Molinon,Sabtu (19/3) anak asuh Diego Simione berhasil unggul lebih dulu di menit ke-10 lewat gol dari Antoine Griezmann dan menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol dari Antonio Sanabria di menit ke-79.Gijon secara mengejutkan membalikkan keadaan di menit akhir pertandingan,gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Carlos Castro di menit ke-89.

Skor 2-1 untuk tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai,dengan hasil ini Sporting Gijon berhasil keluar dari zona merah dengan 27 poin dan berada di posisi ke-17.

Cuplikan Gol: Sporting Gijon 2-1 Atl.Madrid (Liga Spanyol)

Susunan Pemain

Sporting Gijon: Cuellar, Luis Hernandez, Lora, Isma Lopez, Jorge Mere, Sergio Alvarez, Mascarell (Carlos Castro 56′), Pablo Perez (Carmona 69′), Jony, Sanabria (Ait-Atmane 90+2′)

Atletico Madrid: Oblak, Filipe Luis, Jesus Gamez, Koke, Kranevitter, Correa (Gabi 58′), Saul, Griezmann (Torres 63′), Vietto (Juanfran 76′)