Don't Miss

Cuplikan Gol: Sporting Gijon 3-1 Las Palmas (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Sporting Gijon vs Las Palmas sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sporting Gijon. Pencetak gol Gijon adalah Hattrick Antonio Sanabria (17′,78′,84′). Sedangkan pencetak gol Las Palmas adalah Nabil El Zhar (38′). Pertandingan ini digelar di Estadio Municipal El Molinon, pada hari Senin (07/12). 

Babak pertama dimulai. Gijon yang bermain dihadapan pendukung setianya mampu mendominasi permainan sepenuhnya, serangan demi serangan dilancarkan oleh Alen Halilovic, Jorge Mere, Rodriguez Menendez Jonathan belum juga berbuah gol, hingga memasuki menit 17, akhirnya tuan rumah berhasil membuka skor, adalah Antonio Sanabria (Gijon) yang berhasil menceploskan bola, memanfaatkan kemelut di depan gawang Las Palmas. Tertinggal satu gol, Las Palmas berhasil bangkit. Mereka pun menyamakan kedudukan melalui Nabil El Zhar di menit ke-38, yang sekaligus mengakhiri babak pertama lewat skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Antonio Sanabria (Gijon) melakukan penetrasi berbahaya seorang diri dan melewati beberapa pemain belakang Las Palmas hingga dirinya berhadapan 1 lawan 1 dengan penjaga gawang dan melesakkan sepakan ke ksisi kanan gawang. Namun Javi Varas (Las Palmas) melakukan pekerjaannya dengan baik, dia berhasil mengantisipasi arah bola. Selepas itu, Gijon nampak bersemangat dan terus berusaha mencetak gol lebih banyak. Antonio Sanabria memasuki menit 69 menanduk bola yang sayangnya masih dapat di blok dengan baik oleh penjaga gawang Javi Varas (Las Palmas). Terus melancarkan serangan, akhirnya Melalui tandukan Antonio Sanabria yang brilian di menit ke-78, bintang muda pinjaman AS Roma itu membawa timnya unggul 2-1. Berkat umpan crossing yang akurat dari Rodriguez Menendez Jonathan (Gijon). Hanya selang waktu 6 menit, Antonio Sanabria lantas menorehkan hattrick di menit ke-84, untuk memastikan kemenangan Gijon lewat skor meyakinkan 3-1. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ini. Hasil tersebut membuat Rojiblancos naik ke peringkat 14 lewat koleksi 15 poin, sementara Las Palmas makin tenggelam di peringkat 19 klasemen sementara.


Cuplikan Gol: Sporting Gijon 3-1 Las Palmas (Liga Spanyol)


agen bola