Agen Bola

Cuplikan Gol: Sporting Gijon 5-1 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Sporting Gijon vs Real Sociedad sudah selesai dan berakhir dengan skor telak 5-1 untuk kemenangan Sporting Gijon. Pencetak gol Sporting Gijon di antaranya adalah Carlos Carmona (1′), Dani Ndi (9′), Antonio Sanabria (44′,55′,81′). Pencetak gol satu-satunya Real Sociedad dicetak oleh Carlos Vela (37′). Pertandingan ini dilaksanakan di Estadio Municipal El Molinón, pada hari Sabtu (23/01).

Sporting gijon yang tampildi hadapan pendukungnya sukses mempermalukan tim tuan tamum Real Sociedad dengan skor telak 5-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Permainan yang sangat cepat di pertontonkan sejak pluit di bunyikan seiring dengan gol tercepat yang dicetak kurang dari 1 menit pertandingan.

Gol tersebut dicetak oleh Carlos Carmona yang memanfaatkan kesalahan kiper Gerónimo Rulli, yangtidak lengket dalam menangkap bola.

Dalam waktu kurang dari 10 menit, Gijon mampu unggul 2 gol di menit 9 yang di cetak oleh Dani Ndi menyambung umpan sundulan dari Carlos Carmona.

Meskipun Sociedad sempat memperkecil kedudukan di menit 37 lewat gol Carlos Vela, Gijon dengan sepakan Antonio Sanabria di menit 43, menutup keunggulan manis bagi Gijon dengan skor 3-1.

Pesta gol mereka berlanjut di babak kedua dengan 2 gol tambahan yang dicetak oleh Antonio Sanabria dimenit 53 dan 81.

Atas kemenangan tersebut, kini Sporting Gijon menempati posisi 17 klasemen La Liga dengan 18 poin dan baru saja keluar dari zona degradasi.


Cuplikan Gol: Sporting Gijon 5-1 Real Sociedad (Liga Spanyol)

Susunan Pemain Sporting Gijon vs Real Sociedad:

Sporting Gijon: Ivan Pichu, Ismael López Blanco, Jorge Mere, Luis Hernandez Rodriguez, Alberto Ramos, Rachid Ait Atmane, Alvarez Sergio Fernandez (Omar Omar 63′), Jony (Alex Menendez 79′), Daniel Ndi (Alen Halilovic 75′), Carlos Carmona Bonet, Antonio Sanabria.

Real Sociedad: Gerónimo Rulli, Héctor, Iñigo Martínez, Aritz Elustondo (Mikel Gonzalez 45+2′), Joseba Zaldúa, Asier Illarramendi, Markel Bergara (Ruben Pardo 76′), Xabi Prieto, Bruma (Mikel Oyarzabal 46′), Jonathas, Carlos Vela.