Don't Miss

Cuplikan Gol: Stade Rennes 1-1 Caen (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis yang mempertemukan Stade Rennes vs Caen sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Stade Rennes adalah Juan Quintero (62′) dan pencetak gol balasan bagi Caen adalah Syam Ben Youssef (79′). Pertandingan ini di laksanakan di Roazhon Park, Rennes pada hari Sabtu (12/12).

Babak pertama dimainkan kedua tim dengan taktis dan operan-operan pendek dimainkan. Namun pertandingan babak pertama terlihat sedikit membosankan karena kedua lini bertahan dengan cermat dan disiplin dapat blok semua serangan yang datang. Kiper Benoit Costil (Rennes) dan Remy Vercoutre (Caen) tidak banyak bekerja pada babak pertama ini. Sebuah keuntungan bagi Rennes mendapati salah satu pemain Caen yang keluar akibat diganjar kartu merah di menit 36. Adalah Emmanuel Imorou usai melakukan pelanggaran keras. Perbandingan pemain 11:10 lebih banyak Rennes. Namun hingga babak pertama usai, skor masih bertahan dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, keunggulan jumlah pemain tidak disia-siakan oleh Rennes. Terus menyerang Rennes kelini bertahan Cane dan akhirnya Juan Quintero dimenit 62 pertandingan berhasil mencetak gol usai menerima operan dari Romain Danze dan melesakkan sepakan kegawang Remy Vercoutre (Caen). Meski sepakannya pelan namun penjaga gawang tidak menangkap dengan sempurna dan bola terus bergulir kegawangnya. Skor 1-0 untuk Rennes. Meski hanya memiliki 10 pemain, Caen tidak mudah menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 saat pertandingan memasuki menit 79. Berawal dari sepak pojok dan bola rebound hasil sundulan jatuh tepat di hadapan Syam Ben Youssef (Cane) dengn tanpa basa basi langsung melesakkan sepakan voli keras dan membuat Benoit Costil (Rennes) tidak berdaya dan mengambil bola dalam gawangnya sendiri. Skor 1-1 hingga pertandingan usai.


Cuplikan Gol: Stade Rennes 1-0 SM Caen (Liga Prancis)

 

Cuplikan Gol: Stade Rennes 1-1 SM Caen (Liga Prancis)

agen bola