Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Steaua Bucharest 0 vs 5 Man City 17 Agustus 2016 (Play-off Liga Champions)

Cuplikan Gol – Manchester City menang telak 5-0 atas tuan rumah Steaua Bucharest di leg pertama play-off Liga Champions. Sergio Aguero mencetak hat-trick untuk The Citizens kendati dia dua kali gagal mengeksekusi penalti.

Sejak pertandingan dimulai, City tampil sangat dominan dan unggul 2-0 pada babak pertama. Dua gol tim tamu dicetak oleh David Silva pada menit ke-13 dan Aguero pada menit ke-41. City sebenarnya bisa saja unggul empat gol, tapi dua hadiah penalti yang mereka dapat gagal dimaksimalkan oleh Aguero.

Pada paruh kedua, City mencetak tiga gol tambahan, diawali oleh gol Nolito pada menit ke-49, lalu gol-gol Aguero pada menit ke-78 dan 89.

Berkat kemenangan ini, City menjejakkan satu kakinya di fase grup Liga Champions. Mereka akan gantian menjamu Steaua di leg kedua pada pekan depan. Sementara itu, Steaua butuh keajaiban untuk membalikkan keadaan.

Cuplikan Gol Steau Bucharest vs Manchester City : 

Susunan Pemain :
Steaua Bucharest : Nita, Enache, Tamas, Tosca, Momcilovic, Achim (Bourceanu 46′), Muniru (O.Popescu 67′), Popa, Stanciu, Hamroun, Golubovic (Tudorie 46′).

Manchester City : Caballero, Zabaleta (Sagna 70′), Stones, Otamendi, Kolarov (Clichy 75′), Fernandinho, Silva, Sterling, De Bruyne (Fernando 79′), Nolito, Aguero.