Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Stoke City 0-0 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Stoke City vs Arsenal sudah selesai dan berakhir dengan skor kacamata 0-0 dalam pertandingan yang dilaksanakan di Britannia Stadium, pada hari Minggu (17/01).

Arsenal yang bermain dalam laga kandang di Britannia Stadium, sulit menembus pertahanan tim tuan rumah, terutama penjaga gawang Stoke City, Jack Butland yang tampil gemilang menyelamatkan gawangnya.

Jack Butland melakukan penyelamatan krusial saat pertandingan memasuki 22 menit pertandingan dengan menghalau sepakan dari Olivier Giroud saat duel antara kiper dengan pemain.

Stoke City yang juga tampil memukau dengan pemain-pemain utamanya, sempat menciptakan peluang di menit 35 dengan sepakan Bojan Krkic, yang hanya saja masih melebar di sisi kiri gawang Petr Cech usai Per Mertesacker melakukan kesalahan mengoper bola.

Pertandingan babak pertama yang berlangsung dengan sedikit alot membuat skor imbang 0-0 bertahan.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi penjaga gawang Jack Butland memperlihatkan keahliannya dengan memblokir tandukan Olivier Giroud menyambut sepak pojok Aaron Ramsey.

Tidak kalah menabjukan, Peter Cech kini juga membuktikan kualitasnya sebagai penjaga gawang yang pernah mengangkat trofi juara Premier League bersama Chelsea dahulu.

Cech melakukan 2 penyelamatan krusial sekaligus, dengan menahan sepakan dari Joselu dan bola rebound yang jatuh ke kaki Bojan Krkic pun masih dapat di hentikan dengan sangat sempurna dimenit 57.

Kedua penjaga gawang yang tampil gemilang, membuat skor imbang 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.


Cuplikan Gol: Stoke City 0-0 Arsenal (Liga Inggris)

Susunan Pemain Stoke City vs Arsenal:

Stoke City: Jack Butland, Erik Pieters, Glen Johnson, Ryan Shawcross, Philipp Wollscheid, Glenn Whelan, Marko Arnautovic (Charles Graham Adam 87′), Ibrahim Afellay (Marco van Ginkel 88′), Jonathan Walters, Bojan Krkic (Mame Diouf 64′), Joselu.

Arsenal: Petr Cech, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Theo Walcott (Alex Iwobi 72′), Alex Oxlade-Chamberlain (Calum Chambers 90+1′), Aaron Ramsey, Mathieu Flamini, Joel Campbell, Olivier Giroud.