Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Stoke City 0-1 Liverpool (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Saat kedua tim tampaknya akan mengakhiri laga dengan skor kacamata, Liverpool akhirnya mampu meraih kemenangan di laga perdana Premier League. Gol indah Philippe Coutinho menjadi satu-satunya yang tercipta di Britannia Stadium, Minggu (9/8) malam WIB.

Tak ada gol yang tercipta dari dua tim yang bertanding di 45 menit pertama. Pun demikian dengan peluang yang tercipta kedua tim bermain sangat hati-hati dan lebih fokus pada pertahanan.

Satu-satunya peluang bersih yang tercipta di laga ini adalah saat Glen Johnson melepaskan tendangan yang terlalu tinggi dari gawang Liverpool.

Dalam prosesnya, Jon Walters yang lolos dari penjagaan pemain Liverpool melepaskan tendangan lob yang mampu disapu oleh Martin Skrtel namun bolanya sampai ke kaki Glen Johnson yang seharusnya bisa mencetak gol.

Selebihnya pertandingan ini termasuk menjemukan karena Liverpool sama sekali tidak mencatatkan tendangan yang mengarah ke gawang Jack Butland. Begitu pula dengan Stoke.

Babak kedua dimulai dengan Stoke yang mengganti Erik Pieters dengan Philipp Wollscheid karena mengalami cedera di akhir paruh pertama.

Sayangnya, meskipun sudah melakukan pergantian pemain baik Stoke maupun Liverpool belum mau menyerang dengan terbuka. Hal ini terbukti bahwa peluang bersih baru terjadi di pertengahan laga.

Mame Biram Diouf nyaris membawa tuan rumah unggul duluan setelah umpan Charlie Adam ditanduknya di depan gawang, sayangnya Mignolet cukup sigap mengamankan.

Saat semua fans berpikir laga akan berakhir imbang, Phil Coutinho muncul dan mencetak gol indah bagi Liverpool. Hingga akhir laga tak ada aksi tambahan dari kedua tim.

Cuplikan Gol: Stoke City 0-1 Liverpool (Liga Inggris) :