Don't Miss

Cuplikan Gol: Stoke City 0-1 West Brom (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Stoke City kontra West Brom berakhir dengan skor tipis 0-1. West Brom berhasil mengalahkan Stoke City berkat 1 gol milik Jose Rondon.

Pada babak pertama Mame Diouf (Stoke City) tidak berhasil mencetak gol. Sundulannnya digagalkan oleh penjaga gawang. James Morrison (West Brom) melewatkan kesempatan besar untuk mencetak skor. Dia melepaskan sebuah tembakan lemah ke arah tiang kiri gawang dan berakhir digagalkan penjaga gawang dengan mudah. Craig Gardner (West Brom) adalah yang menerima kartu kuning. Dimenit ke 25 Ibrahim Afellay (Stoke City) dapat mandi lebih dulu dari kawannya, dia telah dikeluarkan dari lapangan dan pertandingan berakhir untuknya. Wasit memberikan kartu merah tanpa ragu – ragu. Charles Graham Adam (Stoke City) dapat mandi terlebih dulu sambil memikirkan pelanggarannya ini, tepat dimenit ke 31. Menit ke 45+3 Jose Rondon (West Brom) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 yang diungguli oleh West Brom.

Dibabak kedua Jose Rondon (West Brom) berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Erik Pieters (Stoke City). Cristian Gamboa (West Brom) menerima sebuah kartu kuning. Callum McManaman (West Brom) menendang bola dari batas kotak penalti, namun usahanya melebar beberapa inchi dari tiang kanan gawang. Gareth McAuley (West Brom) dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan. Pelanggaran. Rickie Lambert (West Brom) menerima peringatan dari Wasit. Pada babak kedua ini ternyata tidak ada lagi yang berarti, hingga pertandingan ini pun di akhiri oleh wasit.

Cuplikan Gol: Stoke City 0-1 West Brom (Liga Inggris)

agen bola