Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Stoke City 0-2 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Stoke City vs Watford sudah berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Watford. Gol Watford diciptakan oleh Troy Deeney dan Almen Abdi. Dan Stoke city harus puas terhadap kegagalannya di Britannia Stadium tanpa membukukan 1 gol.

Babak pertama dimulai dengan Stoke City yang mengambil kick-off terlebih dahulu. sebuah awalan yang kurang baik, dilakukan oleh Stoke City. Setelah Charles Graham Adam (Stoke City) berhasil melakukan tembakan ke gawang Gomes (Watford), namun melebar tipis ke tiang kanan gawang. Stoke City yang berhasil mendominasi jalannya pertandingan, akhirnya mendapatkan peluang emas melalui Sundulan dari Marko Arnautovic (Stoke City) namun masih sedikit melambung ke atas gawang. Tekanan demi tekanan yang diterima Watford, tidak membuat Watford ubermain bertahan saja. Troy Deeney (Watford) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil melakukan sundulan keras, namun sundulannya hanya menggetarkan tiang atas gawang. Serangan berbahaya kembali dari Ikechi Anya (Watford) yang melanjutkan sepakan keras dari bola rebound, namun Jack Butland (Stoke City) melakukan penyelamatan super. Serangan penuh yang di lancarkan ke gawang Stoke City, akhirnya berbuah hasil untuk Watford. memasuki menit-menit usai babak pertama, Troy Deeney (Watford) berhasil menembakan bola dan melesat masuk ke gawang Butland (Stoke City) setelah Ighalo (Watford) memberikan sebuah operan gemilang. Sebuah Penyelesaian yang taktis. Skor 0-1 untuk Watford dan bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Odion Ighalo (Watford) memerlukan pertolongan medis. Stoke CIity yang ketinggalan skor dalam laga kandang, sedikit emosi. Marko Arnautovic (Stoke City) melakukan dribble solo dan memaksa masuk jantung pertahanan Watford, dan masih dapat di gagalkan lini belakang. Permainan menarik dilakukan kedua tim dalam laga ini, namun tim tamu kembali mendapat peluang. Menit 69, Almen Abdi (Watford) berada pada akhir kombinasi yang menakjubkan. Dia menerima bola dari Odion Ighalo (Watford) dan melepaskan sebuah tembakan yang sangat keras dan kembali melesat masuk ke dalam sisi kiri gawang. Skor menjauh menjadi 0-2 untuk keunggulan Watford. Suasana semakin panas, pelanggaran-pelanggaran terjadi untuk kedua tim. kartu kuning berikan kepada Glenn Whelan (Stoke City), Odion Ighalo (Watford), Erik Pieters (Stoke City), Charles Graham Adam (Stoke City) saat menit memasuki babak akhir pertandingan. Hingga pertandingan usai, Skor tetap 0-2 untuk kemenangan Watford.

Cuplikan Gol: Stoke City 0-2 Watford (Liga Inggris)