Don't Miss

Cuplikan Gol: Stoke City 1-0 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Stoke City vs Chelsea sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Stoke City. Gol Stoke City tercipta berkat Marko Arnautovic. Dengan demikian, Chelsea sekarang mencatatkan kekalahan yang ketujuh pada musim ini di mana mereka terdampar di peringkat ke-16 dengan perolehan 11 poin.

Babak pertama dimulai. Chelsea berusaha menekan di menit-menit awal namun dengan solidnya pertahanan Stoke City, Chelsea sulit mencetak gol. Akhirnya peluang emas didapat bagi Chelsea dimenit 14. Melalui kerja sama antara Eden Hazard (Chelsea) dan Pedro (Chelsea). Pergerakan ini diakhiri dengan sambaran dari Ramires (Chelsea) tapi arahnya masih tidak menemukan sasaran. 7 menit laga berjalan, Ramires (Chelsea) kembali menyambut bola rebound diluar kotak penalti dan melesatkan tembakan jarak jauh mengarah gawang, namun Jack Butland (Stoke City) masih dapat melakukan penyelamatan dengan baik. Beberapa saat kemudian, Kurt Zouma (Chelsea) nyaris membobol gawang tuan rumah saat sentuhannya, menerima umpan tendangan bebas dari Willian (Chelsea), mengarah ke atas mistar gawang tipis saja. dimenit-menit akhir menjelang turun minum, yakni di menit 41, Diego Costa (Chelsea) menyambut umpan tumit dari Pedro (Chelsea). Akan tetapi, sekali lagi Butland mampu memotong pergerakan pemain-pemain Chelsea. Hingga babak pertama usai, skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, yakni dimenit 53, Stoke yang sepanjang babak pertama digempur, langung menghadirkan kejutan bagi anak-anak Jose Mourinho. Umpan silang Johnson tak mampu dihalau maksimal oleh pertahanan Chelsea, bola pun mengarah ke Marko Arnautovic (Stoke City), yang melepas sepakan voli akurat, dan membuat Asmir Begovic (Chelsea) mengambil bola dalam gawangnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Stoke City. Ketinggalan 1 angka membuat skuad Chelsea putus asa sesaat. Nemanja Matic (Chelsea) coba membantu serangan saat usahanya hanya saja mampu dimentahkan kiper Jack Butland (Stoke City). Demikian juga tembakan jarak jauh Eden Hazard Hazard (Chelsea) yang tidak menjurus ke sasaran semestinya. Chelsea hampir saja menyeimbangkan keadaan andai saja tembakan Eden Hazard (Chelsea) dari mulut gawang tidak mengenai badan pemain Stoke yang akhirnya hanya menghasilkan sepakan sudut. Benar-benar ketidak beruntungan. Lima menit sebelum pertandingan tuntas, Chelsea seharusnya bisa menyamakan skor saat penetrasi Loic Remy (Chelsea) mampu melewati hadangan Jack Butland (Stoke City). Dalam keadaan gawang yang kosong, Loic Remy (Chelsea) hilang keseimbangan dan terjatuh dan sempat melakukan tembakan bola namun arahnya tidak terarah. Di masa tambahan waktu pun Oscar (Chelsea) tak mampu menaklukkan Butland di mana tembakannya dapat diselamatkan kembali dengan sempurna oleh Jack Butland (Stoke City). Hingga laga usai, skor 1-0 masih bertahan untuk kemenangan Stoke City.


Cuplikan Gol: Stoke City 1-0 Chelsea (Liga Inggris)

agen bola