Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Stoke City 1-1 Chelsea [Penalti 5-4] (Piala Carling)

Bolaviking.com – Pada laga Piala Carling 2015-2016 mempertemukan Stoke City kontra Chelsea yang berakhir dengan skor imbang 1-1 pada babak full time, Stoke City berhasil unggul melalui Walters J dan berhasil disusul oleh pasukan Jose Mourinho yaitu Remy L, dan harus dilanjutkan dengan babak penalti yang berakhir dengan skor 5-4.

Pada babak pertama tidak banyak yang terjadi, lantaran kedua tim ini tidak mampu membukukan gol hingga babak pertama berakhir, namun pada babak pertama terjadi sedikit pelanggaran dari pemain Stoke City yaitu Bardsley P yang terpaksa dihadiahkan kartu kuning. Dan Baba A juga menerima kartu kuning. Babak pertama berkahir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua, dimenit ke 32 barulah Stoke City berhasil memecahkan kebuntuan melalui Walters J. Sementara Chelsea berhasil menyamai kedudukan melalui Remy L. Wilson M dihadiahkan kartu kuning, dan Bardsley mendapatkan kartu kuning kedua sekaligus kartu merah karena kesalahannya. Pertandingan berakhir dengan skor imbang, dan harus dilanjutkan dengan babak penalti.

Babak penalti berkahir dengan skor 5-4 dimana laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Stoke City melalui Adam C, Odenwingie P, Shaqiri X, Wilson M, dan juga Arnautovic. Sementara Chelsea hanya mampu mengeksekusi 4 gol melalui Willian, Oscar, Remy L, Zouma K, tak biasanya Eden Hazard gagal dalam eksekusi penalti. Pertandingan berkahir dengan skor 6-5 setelah penalti.

Cuplikan Gol: Stoke City 1-1 Chelsea [Penalti 5-4] (Piala Carling)