Agen Bola

Cuplikan Gol: Stoke City 1-2 Crystal Palace (Liga Inggris)

Soccer11.net E-games – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mepertemukan Stoke City vs Crystal Palace sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Crystal Palace. Penctak gol Stoke City adalah Bojan Krkic (76′). Pencetak gol Crystal Palace adalah Connor Wickham (45+1′) dan Chung-Yong Lee (88′). Pertandingan ini digelar di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Staffordshire pada hari Sabtu (19/12).

Babak pertama dimulai. Stoke City sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang di helat di Britannia Stadium, sepenuhnya mendominasi jalannya pertandingan. Setidaknya sepanjang 45 menit babak pertama mereka memiliki 3 peluang emas untuk membukukan skor telebih dahulu.

Xherdan Shaqiri dimenit 25 gagal mencetak gol dengan tendangan kerasnya atas kegemilangan kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey. Bojan Krkic yang melepaskan tendangan voli setelah itu juga gagal memperdaya kiper asal Wales tersebut.

Marco van Ginkel dimenit 38 juga gagal untuk membukukan gol atas sepakannya yang hanya menggetarkan tiang gawang Crystal Palace.

Namun usaha Crystal Palace untuk mencetak gol usai terus digempur akhirnya berbuah manis setelah Wilfried Zaha dilanggar oleh Glenn Whelan dalam kotak Penalti. Connor Wickham yang mengeksekusi penalti tersebut sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan mencetak gol sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-1 untuk keunggulan Crystal Palace.

Memasuki babak kedua, Gol yang diciptakan oleh Stoke City juga merupakan hasil eksekusi dari tendangan penalti yang sukses di eksekusi dengan baik oleh Bojan Krkic dimenit 76, usai Damien Delaney melakukan handball.

Sebuah peluang yang dapat di maksimalkan dengan baik oleh Chung-Yong Lee untuk menggandakan gol dimenit 88, usai bola rebound datang di hadapannya dengan sempurna dimasukan kedalam gawang Jack Butland untuk memastikan kemenangan 1-2 untuk Crystal Palace. Bersama hasil ini, Crystal Palace sekaligus melengkapi derita tuan rumah usai kekalahan dalam laga kandang.

Pertandingan lanjutan Premier League, Crystal Palace akan menghadapi Bournemouth pada 26 Desember mendatang di Dean Court.


Cuplikan Gol: Stoke City 1-2 Crystal Palace (Liga Inggris)