Agen Bola

Cuplikan Gol : Stoke City 1-2 Southampton (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Bermain di hadapan pendukung sendiri di Britania Stadium,Sabtu (12/3),Stoke City harus rela kehilangan poin setelah kalah dari tamunya Southampton dengan skor tipis 2-1.

Stoke City kecolongan oleh dua gol cepat dari Graziano Pelle ketika pertandingan berjalan di menit ke-11 dan ke-30.Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Southampton.

Di babak kedua pasukan Mark Hughes terus menyerang dan mengurung pertahanan lawan,hasilnya di menit ke-52 gol Marko Arnautovic menipiskan skor menjadi 1-2.

Skor 1-2 bertahan hingga akhir pertandingan,dengan kekalahan ini Stoke City berada di peringkat sembilan sedangkan lawannya Southampton berada di posisi ketujuh dengan 44poin.

Cuplikan Gol : Stoke City 1-2 Southampton (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Stoke: Jack Butland; Erik Pieters (Walters 90′), Shawcross, Cameron, Wollscheid, Whelan (Crouch 78′), Marko Arnautovic, Ibrahim Afellay, Giannelli Imbula ,Shaqiri (Diouf 31′)

Southampton : Fraser Forster;Martina, van Dijk, Bertrand, Targett (Maya Yoshida 80′), Clasie (Ward-Prowse 69′), Long, Davis, Tadic (Sadio Mane 76′), Romeu, Pelle