Don't Miss

Cuplikan Gol : Stoke City 1 vs 4 Manchester City 20 Agustus 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Manchester City meraih kemenangan telak saat bertandang ke markas Stoke City pada pekan kedua Premier League. The Citizens mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 4-1.

Di laga tersebut, City unggul 2-0 hingga jeda. Sergio Aguero memborong dua gol pertama City ini, masing-masing pada menit ke-27 dan 36.

Stoke sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat penalti Bojan Krkic pada menit ke-49. Namun, pada menit-menit akhir, City menambah dua gol lewat pemain pengganti, Nolito. Dua gol Nolito tercipta pada menit ke-86 dan menit kelima injury time.

Kemenangan telak ini menempatkan City di puncak klasemen Premier League dengan perolehan enam poin dari dua laga. Mereka punya poin yang sama dengan Manchester United, tapi unggul selisih gol.

Cuplikan Gol Stoke City vs Manchester City :

Susunan Pemain :

Stoke City : Given; Bardsley, Shawcross, Wollscheid, Pieters; Imbula (Walters 72′), Whelan; Bojan, Allen, Arnautovic (Ramadan 88′); Diouf.

Manchester City : Caballero; Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho; Navas (Nolito 69′), De Bruyne (Delph 88′), Silva, Sterling; Aguero (Iheanacho 83′)

agen bola