Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Stoke City 2-0 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Stoke City vs Manchester City sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Stoke City. Pencetak gol Stoke City adalah Marko Arnautovic (7′,15′). Pertandingan ini di helat di Britannia Stadium, pada hari Sabtu (05/12). 

Babak pertama dimulai, Stoke City yang tampil dihadapan publiknya di Britannia Stadium, tampil energik seiring dengan gol yang terjadi pada menit 7. Adalah Marko Arnautovic (Stoke City) yang sukses mencetak gol berkat umpan silang yang sangat baik dari Xherdan Shaqiri (Stoke City) . Selang waktu 8 menit kemudian, City harus kembali kebobolan setelah 8 menit berikutnya, yakni pada menit 15. Xherdan Shaqiri (Stoke City) kembali lagi menjadi pengumpan dengan umpan trobosan yang sangat manis, yang lagi-lagi dapat disambut dengan baik oleh Marko Arnautovic (Stoke City). Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Selisih 2-0 membuat tim tamu semakin percaya diri dengan terus memberikan tekanan, sedangkan Manchester City masih terus berusaha membongkar pertahanan Stoke City. Stoke mendapat banyak peluang disisa aktu babak pertama, Marko Arnautovic (Stoke City) nyaris saja mencetak Hattricknya, setelah menerima umpan dari Erik Pieters (Stoke City), namun tandukannyha masih melenceng dari gawang Jack Butland (Man City). Memasuki 5 menit terakhir, serangan City semakin membahayakan, kedua tim sempat nyaris mencetak gol namun sama-sama digagalkan oleh tiang gawang. Aleksandr Kolarov (Stoke City) melepas tembakan yang dengan susah payah ditepis dengan kaki oleh Jack Butland (Man City) dan menerpa tiang, satu menit berselang Marko Arnautovic (Stoke City) mampu memenangkan duel dengan Joe Hart satu lawan satu namun bola juga menghantam tiang. Tiang masih menjadi lawan terberat bagi kedua tim. Skor 2-0 pun bertahan untuk keunggulan Stoke City.

Memasuki babak kedua, Stoke City terus menekan Manchester City dengan serangan bertubi-tubi. Bojan Krkic (Stoke City) sukses menerima operan dari rekan 1 timnya, namun Joe Hart masih dapat mengantisipasi datangnya bola dan dapat membendung dengan baik di menit 53, begitupun dengan Marko Arnautovic (Stoke City) dengan sentuhan akhir yang kurang maksimal gagal memanfaatkan peluang yang ada. Memasuki menit 76, Aleksandar Kolarov (Stoke City) juga gagal memaksimalkan peluang yang ada dan bola hanya melenceng dari kiri gawang. Manchester City yang terus tertekan, akhirnya memiliki peluang untuk memperkecil kedudukan, namun solidnya pertahanan yang ada di kubu Stoke City menyambut serangan Manchester City dengan sangat baik dapat dibendungnya. Babak kedua ini tidak terjadi 1 golpun dan skor 2-0 babak pertama, masih bertahan hingga babak kedua berakhir dengan kemenangan Stoke City, pada hari Sabtu (05/12).


Cuplikan Gol: Stoke City 2-0 Manchester City (Liga Inggris)