Don't Miss

Cuplikan Gol: Stoke City 2-0 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Stoke City vs Manchester United sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Stoke City. Pencetak gol Stoke City adalah Bojan Krkic (19′) dan Marko Arnautovic (26′). Pertandingan ini di helat di Britannia Stadium, Staffordshire pada hari Sabtu (26/12).

Babak pertama dimulai, tampil imbang sejak menit-menit awal pertandingan, kedua tim mencoba melakukan permainan cepat untuk memecahkan gol pemecah kebuntuan di pertandingan yang di helat di Britannia Stadium.

Gol pemecah kebuntuan baru tercipta saat pertandingan memasuki menit 19. Berawal dari blunder Memphis Debay yang hendak melakukan back-pass menggunakan kepalanya untuk De Gea. Namun sundulannya yang pelan mampu dikejar oleh Glen Johnson untuk diteruskan Bojan Krkic yang sukses membuka keunggulan di menit 19.

Unggul 1 gol, Stoke City semakin percaya diri untuk bermain menekan pertahanan Manchester United. Gol kedua akhirnya berhasil diciptakan di menit 26. Tendangan spktakuler dilesakkan oleh Marko Arnautovic untuk mencetak gol kedua ke gawang Manchester United yang tidak mampu di bendung David De Gea.

Gol ke-3 untuk Stoke City nyaris saja tercipta di babak pertama, andai sepakan Marko Arnautovic tidak melebar usai memenangkan duel dengan David De Gea di menit 37.

Anthony Martial nyaris saja membukukan 1 angka untuk United di menit 40. Namun sayang sepakannya melambung tinggi di atas mistar gawang Jack Butland. Skor 2-0 pun bertahan untuk keunggulan Stoke City hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, Manchester United yang berusaha mencetak gol balasan sulit untuk dilakukan karena solidnya pertahanan yang dilakukan lini bertahan Stoke City. Marouane Fellaini dimenit 64, dilanjutkan Ander Herrera, masih juga belum dapat memecahkan kebuntuan untuk Manchester United.

Selepas itu, Stoke City semakin menguasai jalannya pertandingan di babak kedua.

Peluang yang sangat baik untuk menciptakan gol dari Ibrahim Afellay di menit 75, Bojan Krkic dimenit 80, dan Charles Graham Adam di menit 82 nyaris saja membukukan gol tambahan, namun dalam sentuhan akhirnya kurang maksimal. Di babak kedua tidak ada 1 gol tambahan yang tercipta, skor 2-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan ini.


Cuplikan Gol: Stoke City 2-0 Manchester United (Liga Inggris)

agen bola