Don't Miss

Cuplikan Gol: Stoke City 2-2 Leicester (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan Stoke City dengan Leicester yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Stoke City berhasil unggul dibabak pertama di awal-awal menit pertandingan melalui Bojan Krkic dan juga Jonathan Walters, dan berhasil disusul oleh Leicester melalui Riyiad Mahrez, dan Jamie Vardy.

Pada babak pertama dimenit ke 13 Bojan Krkic menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Sebeuah kesalahan dari lini pertahanan memberikan kesempatan bagi Jonathan Walters (Stoke City) yang telah mengintai kesempatan, yang dengan tenang melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. 2:0 tepat pada menit ke 20. Shinji Okazaki (Leicester) berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Emosi berkobar dilapangan. Marko Arnautovic (Stoke City) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Wasit mengeluarkan keputusan dengan cepat dengan langsung menunjuk titik putih. Kesempatan besar untuk mencetak gol untuk Leicester. Riyiad Mahrez (Leicester) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Riyiad Mahrez (Leicester) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang dimenit ke 51. Riyiad Mahrez (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ngolo Kante (Leicester) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Tepat dimenit ke 69 Jamie Vardy (Leicester) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Bojan Krkic (Stoke City) berargumen dengan wasit, dan dia seharusnya tidak melakukannya. Sebuah kartu kuning akhirnya diberikan padanya. Permainan diinterupsi. Daniel Drinkwater (Leicester) diberikan sebuah kartu kuning, dia harus bermain lebih hati – hati sekarang. Sungguh sebuah tackle buruk, dengan mudah dia bisa diganjar kartu merah. Jeffery Schlupp (Leicester) menjatuhkan pemain lawan dan akhirnya wasit hanya memberikan kartu kuning. Leicester berhasil mengejar dan menyamai kedudukan dibabak kedua sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Stoke City 2-2 Leicester (Liga Inggris)

agen bola