Don't Miss

Cuplikan Gol: Sunderland 0-1 Liverpool (Liga Inggris)

Soccer11.net368Cash – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Sunderland vs Liverpool sudah selesai dan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Liverpool. Pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan yang di helat di Stadium of Light adalah Christian Benteke. Pertandingan ini berlangsung pada hari Kamis (31/12).

Satu-satunya gol yang di cetak oleh Christian Benteke dimenit 46 saat babak pertama baru dimulai, sukses membawa kemenangan untuk Liverpool atas tuan rumah, Sunderland dalam pertandingan lanjutan Premier League yang di laksanakan di Stadium of Light.

Gol tersebut tercipta berkat operan pendek yang sangat baik dari Adam Lallana yang diselesaikan dengan tenang oleh Christian Benteke untuk memperdaya Vito Mannone dan membukukan 1 angka kemenangan berarti bagi Liverpool.

Selepas gol tersebut, Liverpool seharusnya dapat mencetak 1 gol tambahan menjelang akhir pertandingan di menit 82. Roberto Firmino tidak bisa memaksimalkan sodoran manis dari Emre Can yang mengirimkan bola dari sisi kanan lapangan, dan bola hanya bergulir keluar lapangan.

Satu peluang terakhir Christian Benteke di babak tambahan 2 menit, nyaris saja mencetak gol kedua andai Vito Mannone tidak cermat mengantisipasi bola. Skor 0-1 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga babak kedua berakhir.


Cuplikan Gol: Sunderland 0-1 Liverpool (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Sunderland: Vito Mannone, Patrick Van Aanholt, Wes Brown, Sebastian Coates (DeAndre Yedlin 72′), Billy Jones, Jack Rodwell (Duncan Watmore 30′), Yann M”Vila, Lee Cattermole, Fabio Borini, Jermain Defoe, Adam Johnson (Jeremain Lens 63′).

Liverpool: Simon Mignolet, Alberto, Mamadou Sakho, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Emre Can, Jordan Henderson (Lucas Leiva 61′), Philippe Coutinho (Jordan Ibe 83′), Adam Lallana, Roberto Firmino (Kolo Toure 90+3′), Christian Benteke.

agen bola