Don't Miss

Cuplikan Gol: Sunderland 0-1 Tottenham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Sunderland melawan Tottenham yang berakhir dengan skor 0-1. Sunderland dikalahkan oleh Tottenham melalui Ryan Mason dibabak kedua. Gol tunggal Tottenham membuahkan hasil yang membawa mereka meraih kemenangan.

Pada babak pertama, sepertinya tidak banyak yang terjadi dibabak pertama ini, pasalnya tidak ada hasil yang diperoleh dibabak pertama tersebut. Jan Vertonghen melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Fabio Borini melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jermain Defoe menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya. Billy Jones melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dua pemain Sunderland dihadiahkan kartu kuning dan satu pemain tim tamu juga dihadiahkan sebuah kartu kuning karena telah melakukan kesesalahan. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil.

Memasuki babak kedua, tepat dimenit ke 82 barulah salah satu dari kedua tim ini berhasil memecahkan kebuntuan melalui Ryan Mason yang menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Tottenham berhasil mengubah skor menjadi 1-0 atas Sunderland. Jack Rodwell menerima umpan operan lambung di batas kotak penalti dan menembakan bola langsung ke gawang! Sayangnya bola hanya menghantam tiang atas gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-1.

Cuplikan Gol: Sunderland 0-1 Tottenham (Liga Inggris)

agen bola