Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sunderland 0-2 Leicester City (Liga Inggris)

Bolaviking.comLeicester City semakin mendekatkan diri meraih titel juara Liga Inggris setelah baru saja mengalahkan tuan rumah Sunderland dengan skor meyakinkan 2-0.

Bermain di  Stadium of Light,Minggu (10/4),anak asuh Claudio Ranierri tampil dengan percaya diri tinggi,namun tak ada gol yang terjadi hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua,Jamie Vardie memecahkan kebuntuan The Foxes pada menit 66′ ia sukses membobol gawang tuan rumah dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah fokus untuk menyamakan kedudukan,namun menjelang peluit babak kedua dibunyikan,Vardy sukses mencetak gol kedua setelah berhasil melewati penjaga gawang dan dengan tenang memasukkan bola ke jala lawan.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir,dengan hasil ini Leicester kokoh di puncak dengan 72 poin dan Tottenham di peringkat kedua dengan 62 poin.

Cuplikan Gol: Sunderland 0-2 Leicester City (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Sunderland : Mannone, Van Aanholt, Kaboul, Kone, Yedlin, Cattermole, Borini (’76 Lens) , M’Vila (’68 Rodwell), Khazri (’68 N’Doye), Kirchhoff, Defoe

Leicester : Schmeichel, Morgan, Huth, Simpson, Fuchs, Drinkwater, Albrighton (’84 Amartey), Kanté, Mahrez (’81 Gray), Vardy, Okazaki (’62 Ulloa)