Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sunderland 1-1 Swansea (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Sunderland kontra Swansea berakhir dengan skor imbang 1-1. Swansea berhasil unggul dibabak pertama melalui Bafetimbi Gomis dan Sunderland berhasil meyamai kedudukan dibabak kedua melalui Jermain Defoe.

Pada babak pertama Emosi berkobar dilapangan. Jeremain Lens (Sunderland) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Jeremain Lens (Sunderland) mengatakan sesuatu yang harusnya tidak dikatakannya. Sebuah kartu kuning diberikan wasit padanya. Lee Cattermole (Sunderland) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Wasit berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menyaksikan pelanggaran dari Billy Jones (Sunderland) yang memegang lawannya. Swansea dihadiahi tendangan bebas. Danny Graham (Sunderland) mungkin bisa mendapatkan kesempatan besar berhadapan satu lawan satu, saat Jeremain Lens (Sunderland) mencoba mengirimkan sebuah operan pemecah pertahanan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil membuat ruang dan menggagalkan usaha ini. Pada menit-menit akhir, barulah Swansea berhasil memecahkan kebuntuan melalui Bafetimbi Gomis (Swansea) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang tepat dimenit ke 45+3! Tak lama kemudian babak pertama pun diakhiri.

Dibabak kedua Sebastian Coates (Sunderland) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Swansea dihadiahi tendangan bebas. Andre Ayew (Swansea) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil menggetarkan tiang atas gawang dengan sundulannya. Sungguh sebuah peluang besar! Andre Ayew (Swansea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Jermain Defoe (Sunderland) menembus garis pertahanan lawan sebelum ia berhasil menerima sebuah operan yang baik sekali, yang kemudian dia lanjutkan dengan sebuah tembakan berpresisi tinggi untuk mengalahkan penajga gawang. Bola masuk ke sudut kiri bawah gawang, pada menit ke 62. Patrick van Aanholt (Sunderland) adalah yang menerima kartu kuning. Gylfi Sigurdsson (Swansea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Sunderland. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Sunderland 1-1 Swansea (Liga Inggris)