Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sunderland 1-3 Norwich (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Sunderland kontra Norwich berakhir dengan skor 1-3. Norwich berhasil menyingkirkan Sundeland dengan 3 gol melalui Nathan Redmond, Steven Whittaker, Russell Martin, sementara Sunderland mengejar hanya dengan 1 gol berkat Duncan Watmore.

Pada babak pertama Norwich menghadapi sebuah tendangan bebas karena pelanggaran buruk atas seorang pemain lawan. Norwich terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Pertandingan mulai memanas. Sebastien Bassong (Norwich) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sunderland dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan mulai memanas. Jeremain Lens (Sunderland) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut.Jonathan Howson (Norwich) menerima sebuan operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin dia melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kanan gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Norwich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Robbie Brady (Norwich) menreima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kiri gawang. Sayang usahanya berhasil dhentikan oleh penjaga gawang yang melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Tepat dimenit ke 26 Norwich berhasil mengubah skor 1-0 atas Sunderland melalui Bola rebound jatuh kepada Russell Martin dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Dan tepat dimenit ke 37 Steven Whittaker berhasil membukukan gol kedua untuk Norwich dengan menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Babak pertama pun berakhir dengan diungguli oleh Norwich dengan skor 2-0 atas Sunderland.

Dibabak kedua Penjaga gawang menggagalkan usaha temabakan jarak jauh Jeremain Lens (Sunderland). Bukan merupakan ancaman yang besar untuknya. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Alexander Tettey (Norwich). Nathan Redmond (Norwich) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Danny Graham (Sunderland) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Sunderland dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tendangan sudut. Jeremain Lens (Sunderland) bersiap mengirim bola masuk. Pada menit ke 57 pasukan Norwich kembali membukukan gol ketiga melalui Nathan Redmond (Norwich) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang, skor menjadi 3-0. Duncan Watmore (Sunderland) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya, tepat dimenit ke 88. Laga ini pun berakhir dengan skor 1-3.

Cuplikan Gol: Sunderland 1-3 Norwich (Liga Inggris)