Don't Miss

Cuplikan Gol: Sunderland 2-0 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandinga lanjutan Liga Inggris antara Sunderland vs Stoke City yang berakhir dengan skor 2-0. Sunderland berhasil mengalahkan Stoke City melalui Duncan Watmore dan Patrick van Aanholt.

Dibabak pertama Jermain Defoe (Sunderland) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Jonathan Walters (Stoke City) menreima operan berkelas di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan langsung. Sayangnya usahanya yang sempat diarahkan ke kiri gawang digagalkan oleh penjaga gawang. Charles Graham Adam (Stoke City) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Ryan Shawcross (Stoke City) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sunderland dihadiahi tendangan bebas. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil, 0-0.

Memasuki babak kedua KARTU MERAH! Ryan Shawcross (Stoke City) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Michael Dean. Dia dapat mandi lebih dulu. Sunderland dihadiahi tendangan bebas. Xherdan Shaqiri (Stoke City) menemukan sebuah crossing di dalam kotak 6-yard dan berusaha mengenai bola lewat sebuah sundulan keras. Penjaga gawang menggagalkan usahanya dan melakukan penyelamatan. Stoke City dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Erik Pieters (Stoke City) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sunderland dihadiahi tendangan bebas. Pada menit ke 82 Patrick van Aanholt (Sunderland) menreima operan dan memutuskan untuk menembak dari jarak 21 meter. Dia menembakan bola dengan sempurna! Bola melebar berubah arah di depan penjaga gawang dan masuk ke sisi kanan gawang. Duncan Watmore (Sunderland) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke kiri gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional dimenit ke 84. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Sunderland 2-0 Stoke City (Liga Inggris)

agen bola