Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sunderland 2-2 West Ham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Sunderland lawan West Ham yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Sunderland yang berhasil mempimpin berkat Steven Fletcher dan Jeremain Lens, lalu dikejar oleh West Ham dan berhasil menyamai kedudukan melalui Dimitri Payet dan Carl Jenkinson.

Pada babak pertama Kartu kuning. Mark Noble dibukukan karena melakukan tackling buruk pada pemain lawan. Pada menit 10 Steven Fletcher menerima sebuah operan sempurna dan merubahnya menjadi gol dengan sebuah sontekan cerdas. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan seperti ini. Dimenit ke 22 Sungguh GOL yang luar biasa! Jeremain Lens menerima bola di pinggir kotak 18-yard. dan dia juga menyadari penjaga gawang keluar dari garis gawangnya, dia melambungkan bola melewati Adrian dan masuk ke gawang. Yann M’Vila juga membukukan sebuah assist. 2:0. Pertandingan mulai memanas. Winston Reid melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Jeremain Lens menerima sebuah kartu kuning. Pertandingan mulai memanas. Aaron Cresswell melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Lee Cattermole dibukukan wasit. Dimenit ke 45+1. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua KARTU MERAH! Jeremain Lens melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Neil Swarbrick. Dia dapat mandi lebih dulu. Dimenit ke 60 Bola rebound jatuh kepada Dimitri Payet dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Carl Jenkinson menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Sebastian Coates diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Sunderland 2-2 West Ham (Liga Inggris)