Don't Miss

Cuplikan Gol: Sunderland 3 – 0 Everton (Liga Inggris)

Bolaviking.comSunderland berhasil meraup tiga point penuh kala menjamu Everton dalam laga Liga Inggris pekan ke-37.Klub asuhan Sam Allardyce berhasil menang telak dengan skor 3-0.

Tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat gol Patrick Van Aanholt pada menit 38′ dan empat menit berselang,Lamine Kone berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah dan menutup paruh pertama dengan keunggulan dua gol.

Memasuki babak kedua,tuan rumah terus menekan pertahanan Everton dan hasilnya dua belas menit babak kedua berjalan,Lamine Kone berhasil mencetak gol keduanya dan gol Kone mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

Dengan tambahan tiga point ini Sunderland dipastikan akan tetap berada di Premier League musim depan karena mengoleksi 38 point dari 37 laga dan point tersebut tidak bisa dikejar lagi oleh tiga tim di Zona Degradasi.

Cuplikan Gol: Sunderland 3 – 0 Everton (Liga Inggris)

Susunan Pemain :

Sunderland: Mannone; Yedlin, Van Aarnholt, Kaboul, Kone, Kirchhoff (Larsson 70′), Cattermole (O’Shea 79′), M’Vila, Borini, Khazri (Watmore86′), Defoe.

Everton: Robles: Baines, Funes Mori, Stones, Pennington, Barry, McCarthy, Cleverley (Osman 84′), Barkley (Lennon 46′), Mirallas, Lukaku.

agen bola