Agen Bola

Cuplikan Gol: Sunderland 3-0 Newcastle United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Inggris antara Sunderland melawan Newcastle United yang berakhir dengan skor 3-0. Newcastle dibantai oleh tuan rumah melalui Steven Fletcher, Billy Jones, dan Adam Johnson. Sementara Newcastle tidak mampu membukukan 1 gol pun hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama Fabricio Coloccini (Newcastle Utd) berhasil mengontrol bola hasil dari set piece yang diberikan, di dalam kotak 6-yard dan melepaskan tembakan yang seharusnya dapat masuk ke sudut kanan bawah gawang, jika saja tembakan ini tidak dihentikan oleh Costel Pantilimon (Sunderland) yang melakukan penyelamatan luar biasa. Newcastle Utd dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Cheik Tiote (Newcastle Utd) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Fabricio Coloccini (Newcastle Utd) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. PENALTI UNTUK Sunderland! Fabricio Coloccini (Newcastle Utd) dikejutkan oleh keputusan wasit dan menurut peraturan dia harus dikirim ke luar lapangan. Dia telah keluar lapangan dan ini merupakan keputusan yang sangat keras dari wasit. Pertandingan kali ini sudah berakhir untuknya. Pada menit ke 45+3 Adam Johnson (Sunderland) mencetak skor dari titik penalti lewat sebuah tembakan yang melesat masuk ke kanan gawang. Sungguh sebuah gol yang mudah. Wasit sangat keras terhadap siapa yang mengkritik keputusannya, kali ini dia tanpa ragu memberikan kartu kuning pada Jack Colback (Newcastle Utd). Babak pertama berkahir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 65 Billy Jones (Sunderland) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Adam Johnson (Sunderland) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Tepat dimenit ke 86 Sebuah crossing berhasil diterima oleh Steven Fletcher (Sunderland), meskipun tidak diterima dengan sempurna, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan dengan baik dan bola akhirnya masuk ke gawang. Hingga babak kedua ini pun, Newcastle belum mampu membukukan gol, akhirnya pertandingan diakhiri oleh wasit dengan skor 3-0.

Cuplikan Gol: Sunderland 3-0 Newcastle United (Liga Inggris)