Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Sunderland 3-2 Chelsea (Liga Inggris)

Bolaviking.comChelsea harus menerima kekalahan kala berhadapan dengan Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-37.

Bertandang ke Stadium of Light,Sabtu (7/5).Pasukan Gus Hiddink unggul 2-1 di babak pertama di mana gol di cetak oleh Diego Costa pada menit 14′ dan Nemanja Matic pada menit 45′ sementara gol tuan rumah dicetak oleh Wahbi Khazri pada menit 41′.

Memasuki babak kedua,The Black Cats secara mengejutkan dapat membalikan keadaan setelah gol Fabio Borini pada menit 67′ dan tiga menit berselang Jermain Defoe memastikan tiga point untuk tuan rumah.

Dengan kekalahan ini The Blues berada di peringkat sembilan dengan koleksi 48 point sedangkan tuan rumah Sunderland keluar dari zona degradasi dengan 35 point dan berada di posisi 17 klasemen.

Cuplikan Gol: Sunderland 3-2 Chelsea (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Sunderland: Mannone, Kaboul, Kone (O’Shea 55′), Kirchoff (Watmore 64′), Van Aanholt, Yedlin, Cattermole (Larsson 71′), M’Vila, Khazri, Defoe, Borini

Chelsea: Courtois, Terry, Cahill, Ivanovic (Baba 68′), Azpilicueta, Fabregas, Obi Mikel (Traore 83′), Willian (Oscar 79′), Matic, Hazard, Diego Costa