Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Swansea 0-1 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris antara Swansea melawan Stoke City yang berkahir dengan skor 0-1. Stoke City berhasil mengalahkan Swansea hanya dengan 1 gol yang diciptakan oleh Bojan Krkic.

Pada babak pertama Ashley Williams (Swansea) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan memberikan tendangan penalti pada Stoke City!! Pada menit ke 4 Bojan Krkic (Stoke City) maju dan dengan percaya diri dan menyepak keras bola penalti masuk ke sudut kanan atas gawang. Ashley Williams (Swansea) membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali. Erik Pieters (Stoke City) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua Jonjo Shelvey (Swansea) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Dimenit ke 57 Gol dari Charles Graham Adam (Stoke City) dianulir karena offside! Pertandingan mulai memanas. Jonjo Shelvey (Swansea) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Xherdan Shaqiri (Stoke City) diberi peringatan karena tackle yang dilakukannya. Kartu kuning. Pertandingan dibabak kedua ini tidak ada yang spesial karena kedua tim ini tidak lagi mampu membukukan gol, hingga pertandingan di akhiri oleh wasit.

Cuplikan Gol: Swansea 0-1 Stoke City (Liga Inggris)