Don't Miss

Cuplikan Gol: Swansea 0-3 Arsenal (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris mempertemukan Swansea vs Arsenal yang berakhir dengan skor telak 0-3 tanpa balas dari tim tuan rumah Swansea. Anak-anak asuh Arsene Wenger berhasil mengalahkan Swansea melalui Joel Campbell, Laurent Koscielny dan Olivier Giroud, Swansea tak mampu membalikkan keadaan.

Pada babak pertama tidak banyak yang terjadi, pasalnya kedua tim ini tidak mampu memberikan skor untuk klubnya masing-masing. Benar – benar sebuah kesempatan dari Olivier Giroud yang melepaskan sebuah sontekan mencengangkan dari pinggir kotak penalti! Penjaga gawang sedikit beruntung karena bola melambung tipis ke atas gawang. Babak pertama berakhir dengan penyelesaian yang tidak terlalu puas. Dengan hasil imbang tanpa skor 0-0, babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua di menit ke 49 Olivier Giroud melompat tinggi diantara pertahanan lawan untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan menanduk bola rendah melewati tiang kanan gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berkutik. Sung-Yong Ki melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Di menit ke 68 Bola rebound jatuh kepada Laurent Koscielny dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Joel Campbell menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Ashley Williams telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 0-3.

Cuplikan Gol: Swansea 0-3 Arsenal (Liga Inggris)

agen bola