Don't Miss

Cuplikan Gol : Swansea City 1 vs 3 Man City 24 September 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Manchester City berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Swansea City dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (24/09), City sukses membekuk tim tuan rumah dengan skor 3-1.

Di laga tersebut, tim asuhan Guardiola itu langsung unggul lewat gol dari Sergio Augero saat pertandingan baru berjalan 10 menit,. Namun, gol tersebut tak bertahan lama. berselang tiga menit kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Fernando Llorente.

Kedudukan imbang itu bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kerasnya pertandingan pun semakin terasa karena banyaknya kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit dilaga ini. City pun akhirnya meraih kemenangan usai dua pemain andalannya Sergio Aguero dan Raheem Sterling mencetak gol di menit ke 66′ dan 77.

Dengan kemenangan ini pun Manchester City masih bertahan kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 18 poin.

Cuplikan Gol Swansea City vs Manchester City :

Susunan Pemain :
Swansea City : Fabiansk, Rangel, Amat, van der Hoorn, Naughton, Britton (Tomas 79′), Cork (Ki 73′), Fer, Routledge (Barrow 73′), Sigurdsson, Llorente.
Manchester City: Bravo, Sagna (Zabaleta 78′), Otamendi, Stones, Kolarov, Fernandinho, Guendogan (Fernando 68′), Silva, De Bruyne (Navas 81′), Sterling, Aguero.

agen bola