Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Swansea 2-0 Newcastle Utd (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Swansea vs Newcastle Utd berakhir dengan skor 2-0. Swansea berhasil memenangkan laga tersebut berkat Bafetimbi Gomis dan Andre Ayew. Newcastle yang tidak mampu mengejar harus bisa menerima kekalahannya.

Pada babak pertama Kyle Naughton (Swansea) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Andre Ayew (Swansea) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Swansea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Jonjo Shelvey (Swansea) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Tepat dimenit ke 9 Bafetimbi Gomis (Swansea) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah, skor 1-0 atas Newcastle. Gabriel Obertan (Newcastle Utd) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sudut kiri bawah gawang, namun Lukasz Fabianski (Swansea) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik. Newcastle Utd dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Daryl Janmaat (Newcastle Utd) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 41 KARTU MERAH! Daryl Janmaat (Newcastle Utd) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Mike Jones. Dia dapat mandi lebih dulu. Jefferson Montero (Swansea) dengan sangat baik berhasil mendribel bola melewati dua pemain bertahan lawan dan memasuki sebuah ruang kosong tepat di luar kotak penalti dan selanjutnya melepaskan sebuah tembakan meriam. Sayangnya bola hanya membentur tiang kiri gawang, maka skor tidak beruabah. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Gylfi Sigurdsson (Swansea) melakukan dribel solo memukau lalu menembakan bola dari jarak 20 meter. Sayang baginya, tembakannya tidak cukup akurat sehingga bola hanya menghantam tiang atas gawang! Pertandingan mulai memanas. Andre Ayew (Swansea) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Newcastle Utd dihadiahi tendangan bebas. Gylfi Sigurdsson (Swansea) sekali lagi mencoba melakukan operan untuk menembus pertahanan lawan, namun pemain bertahan lawan menyadari nya dan memotong bola. Tepat dimenit ke 52 Swansea berhasil mengubah skor menjadi 2-0 atas Newcastle melalui Andre Ayew (Swansea) meloncat setinggi mungkin dan menanduk bola dengan menakjubkan, bola melewati penjaga gawang. Tandukannya masuk ke atap gawang. Kyle Naughton (Swansea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Andre Ayew (Swansea) menerima sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sundulan yang sayangnya melebar ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Newcastle Utd akan mendapat tendangan bebas. Wasit menarik kartu kuning dari kantungnya untuk Aleksandar Mitrovic (Newcastle Utd). Pertandingan berakhir dengan skor 2-0, Newcastle dibungkam dengan 2 gol milik Swansea.

Cuplikan Gol: Swansea 2:0 Newcastle Utd (Liga Inggris)