Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Swansea 2-1 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Laga Liga Inggris antara Swansea kontra Manchester United berakhir dengan skor 2-1. Pasukan Louis van Gaal dikalahkan oleh Swansea melalui Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis, sementara United hanya bisa mengejar dengan 1 gol milik Mata.

Dibabak pertama Kesempatan emas! Mata (Manchester United) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Gylfi Sigurdsson (Swansea) melakukan tembakan dari dalam area penalti dan bola melebar keluar ke sisi kiri lapangan. Bafetimbi Gomis (Swansea) menunjukkan sebuah teknik kontrol bola yang luar biasa. Dia melenggang melewati penjagaan pemain lawan dan berhasil melakukan tembakan di dalam kotak penalti, sayang sayangnya melebar jauh ke kiri gawang. Pertandingan mulai memanas. Morgan Schneiderlin (Manchester United) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Memphis Depay (Manchester United) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Wayne Routledge (Swansea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Pada babak kedua Mata (Manchester United) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan mencatatkan namanya di lembar skor setelah menerima umpan crossing yang indah. Dia menembakan bola masuk melewati tiang atas gawang pada menit ke 48. Dimenit ke 61 Mata (Manchester United) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan mencatatkan namanya di lembar skor setelah menerima umpan crossing yang indah. Dia menembakan bola masuk melewati tiang atas gawang. Bafetimbi Gomis (Swansea) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang, dan pada menit ke 66. Jonjo Shelvey (Swansea) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: Swansea 2-1 Manchester United (Liga Inggris)