Agen Bola

Cuplikan Gol: Swansea 2-2 Tottenham (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris mempertemukan Swansea vs Tottenham yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Swansea berhasil unggul melalui Andre Ayew, dan 1 buah gol bunuh diri yang diciptakan oleh Harry Kane, sementara Tottenham berhasil menyamai kedudukan melalui 2 gol Christian Eriksen.

Pada babak pertama dimenit ke 16 Andre Ayew (Swansea) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa. Federico Fernandez (Swansea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Tottenham. Christian Eriksen (Tottenham) melakukan tendangan bebas dan memsukan bola ke sudut kanan bawah gawang, sama sekali tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang dimenit ke 27. Tepat dimenit ke 31 Sungguh tidak beruntung! Harry Kane (Tottenham) berusaha menjauhkan bola hasil tendangan sudut dari lawan yang mengarah ke dalam kotak penalti, namun dia salah menendang bola dan memasukannya ke gawang sendiri! tepatnya ke sudut kiri atas gawang. Dia tidak akan menonton ulasan pertandingan ini nanti. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua Ben Davies (Tottenham) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 65 Christian Eriksen (Tottenham) mencetak gol dari tendangan bebas yang dihadiahkan oleh wasit, dan memasukkan bola ke kanan atas gawang. sebuah tembakan yang luar biasa, benar – benar fantastik! Eric Dier (Tottenham) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pelanggaran. Jan Vertonghen (Tottenham) menerima peringatan dari Wasit. Kyle Walker (Tottenham) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2.

Cuplikan Gol: Swansea 2-2 Tottenham (Liga Inggris)