Agen Bola

Cuplikan Gol: Swansea City 1-0 West Brom (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Swansea vs West Brom sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Swansea City. Pencetak gol Swansea adalah Sung-Yong Ki (9′). Pertandingan ini di gelar di Liberty Stadium, Swansea pada hari Sabtu (26/12).

Satu-satunya gol yang di cetak oleh Sung-Yong Ki dimenit 9, mampu membawa Swansea City menang atas lawannya, West Brom pada pertandingan yang di helat di Liberty Stadium. Gol tersebut tercipta berawal dari tendangan jarak jauh yang di lesakan oleh Angel Rangel membentur tiang gawang yang langsung di sambar Sung-Yong Ki untuk membukukan 1 angka kemenangan.

Dibabak kedua, West Brom dengan aksi Rickie Lambert memiliki 2 peluang untuk mencetak gol, hanya saja kesempatan pertama di menit 52 dapat di halu dengan baik oleh Lukasz Fabianski. Kesempatan kedua dimenit 73, namun sepakan pemain bernomor punggung 17 ini melambung tinggi di atas gawang Swansea.


 Cuplikan Gol: Swansea City 1-0 West Brom (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Swansea City: Lukasz Fabianski, Neil Taylo, Ashley Williams, Federico Fernandez, Angel Rangel, Sung-Yueng Ki, Leon Britton, Jack Cork, Gylfi Sigurdsson, Bafetibis Gomis, Andre Ayew.

West Brom: Boaz Myhill, Chris Brunt, Jonas Olsson, Gareth McAuley, Craig Dawson, Jonny Evans, James McClean, James Morrison, Darren, Fletcher, Craig Gardner, Jose Salomon Rondon Gimenez