Don't Miss

Cuplikan Gol : Swansea City 1 vs 2 Liverpool 01 Oktober 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Liverpool berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Swansea City, Sabtu (01/10). Di laga tersebut Liverpool sukses menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah.

Di laga tersebut, Swansea City unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Leroy Fer saat pertandingan malam tadi baru berjalan delapan menit.

Liverpool sendiri terus mencoba untuk menyamakan kedudukan, lewat peluang yang didapat oleh Sturridge namun hingga pertandingan babak pertama berakhir. Kedudukan masih 1-0 keunggulan Swansea atas Liverpool.

Di babak kedua, Liverpool mulai menaikkan tempo permainan dengan terus menekan pertahanan Swansea, dan akhirnya Lewat Roberto Firmino di menit ke 54′, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dan menjelang pertandingan akan berakhir, Liverpool yang sejak awal babak kedua terus menekan pertahanan Swansea, akhirnya berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol kemenangan dari James milner di menit ke-84′.

Cuplikan Gol Swansea City vs Liverpool :

Susunan Pemain :
Swansea (4-3-3) : Fabianski, Rangel, van der Hoorn, Amat, Naughton, Britton (Ki 63), Cork, Sigurdsson, (Fulton71) Fer, Routledge (Barrow 62), Borja Baston.

Liverpool (4-3-3) : Karius, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Henderson, Wijnaldum (Can 84), Lallana (Sturridge 23), Mane, Coutinho, Firmino (Origi 84).

agen bola