Don't Miss

Cuplikan Gol : Swiss 1 vs 1 Polandia (PEN 4 : 5) 26 Juni 2016 (16 Besar Piala Eropa 2016)

Cuplikan Gol – Polandia berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Usai mengalahkan Swiss lewat adu penalti 5-4 yang sebelumnya harus bermain imbang 1-1.

Pada babak pertama, Polandia terlihat lebih mendominasi pertandingan pada Sabtu (25/06) malam tadi. Lewandowski dkk pun terus memberikan tekanan-tekanan ke lini belakang Swiss.

Hingga jelang pertandingan babak pertama berakhir, Polandia akhirnya berhasil unggul lebih dulu lewat Blaszczykowski pada menit ke-39 dan pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Polandia mulai melemah di lini depan dan belakang, Swiss berbalik mendominasi pada babak ini hingga pada akhirnya Shaqiri berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Swiss. Dan skor 1-1 bertahan hingga 120 menit pertandingan.

Laga ini pun diakhiri dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Polandia 5-4 atas Swiss.

Cuplikan Gol Swiss vs Polandia :

Susunan Pemain :

Swiss: Sommer, Lichsteiner, Schar, Djourou, Rodriguez, Behrami (Fernandes 77), Xhaka, Shaqiri, Dzemaili (Embolo 58), Mehmedi (Derdiyok 70), Seferovic.

Polandia: Fabianski, Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyj, Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski Maczynski (Jodlowiec 101), Grosicki (Peszko 104), Milik, Lewandowski.

agen bola