Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Torino 1-1 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara Torino vs AC Milan dan berakhir dengan skor imbang 1-1. AC Milan berhasil unggul berkat tendangan dari Carlos Bacca dan kemudian disusuk oleh Daniele Baselli yang berhasi menyamai kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak pertama, Juraj Kucka (AC Milan) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Daniele Baselli (Torino) telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Giacomo Bonaventura (AC Milan) melepaskan tembakan lewat sebuah tendangan bebas jarak menengah. Bola sayangnya sedikit saja melebar ke kiri gawang. Penjaga gawang sangat beruntung kali ini. Alessandro Gazzi (Torino) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Pertandingan dibabak pertama pun berkahir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Giacomo Bonaventura (AC Milan) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Pada menit ke 63 Sungguh sebuah gol yang luar biasa dari Carlos Bacca (AC Milan)! Dia berhasil menerima operan yang membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Dia memanfaatkan kesempatan untuk membuat gol ini dengan melepaskan sebuah tembakan ke tengah gawang dan berhasil mengalahkan penjaga gawang. Berselang 10 menit, Torino berhasil menyamai kedudukan melalui Daniele Baselli (Torino) menerima operan mengancam di dalam kotak penalti yang memposisikannya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia melepaskan tembakan rendah dan memasukan bola ke bagian kiri dalam gawang! Cesare Bovo (Torino) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Alessio Romagnoli (AC Milan) harus lebih berhati hati dalam sisa pertandingan ini karena dia telah diberikan kartu kuning. Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Diego Lopez (AC Milan). Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Torino 1-1 AC Milan (Liga Italia)