Don't Miss

Cuplikan Gol: Torino 1-1 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Torino vs AS Roma sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Torino adalah Maxi Lopez (90+4), sedangkan pencetak gol AS Roma adalah Miralem Pjanic (83′). Pertandinghan ini di helat di Stadio Olimpico Torino, pada hari Sabtu (05/12).

Babak pertama dimulai, Roma yang dibuat kesulitan oleh Torino sejak 10 menit awal melalui aksi dari Andrea Belotti dan Bruno Peres, namun beruntung bagi AS Roma, karena 2 sepakan keras pemain tersebut mampu di blok dan melenceng dari sisi gawang. Roma kemudian menguasai jalannya pertandingan dengan Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan merajalela di lini tengah. Meski demikian, Roma belum mampu membuat kans berarti di sepanjang pertengahan babak. Peluang-peluang melalui set-piece tidak dapat dimaksimalkan oleh lini depan Giallorossi yang dikomandoi Edin Dzeko. Permainan dominan Roma yang mudah terbaca membuat Torino kerap melancarkan serangan balik. Namun tim tuan rumah juga tidak terlalu berbahaya di area kotak penalti Roma, seperti sepakan Andrea Belotti yang masih melebar di menit 45. Babak pertama yang berjalan kurang menarik ini pun harus berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Roma terus meningkatkan intensitas serangan dan beberapa peluang diciptakan, seperti tandukan Edin Dzeko menyambut umpan tarik Alessandro Florenzi di menit 71 yang masih menyamping tipis. Tak lama berselang, Iturbe harusnya bisa membuka skor ketika tandukan bebasnya menyambut sepak pojok masih mengenai jaring sebelah luar gawang Torino. Ssetelah banyaknya melancarkan serangan ke lini belakang Torino, akhirnya AS Roma berhasill mencetak gol pemecah kebuntuan saat memasuki menit 83 pertandingan. Dengan tendangan bebas yang di eksekusi oleh Miralem Pjanic mampu mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan AS Roma. Tertinggal 1 gol, Torino terus berupaya menyerang di sisa pertandingan, Andrea Belotti (Torino) yang ditekel di area kotak penalti oleh Kostas Manolas (AS Roma) akhirnya berujung penaltI. Maxi Lopez ( Torino) yang menjadi eksekutor penalti akhirnya sukses menyelesikan tugsnya dengan baik dan membuat gol menjadi seimbang memasuki tambahan waktu 4 menit. Skor imbang 1-1 bertahan hingga wait meniuokan pluit panjang.


Cuplikan Gol: Torino 1-1 AS Roma (Liga Italia)


agen bola